INFO KESETARAAN

Paket A/B/C adalah Program Pendidikan Non Formal sebagai alternatif dari Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas) yang diperuntukkan bagi Siswa Siswi yang putus sekolah atau Siswa yang tidak sempat menikmati Pendidikan Formal. Beberapa Siswa sengaja mengikuti Paket A/B/C karena alasan tertentu seperti sibuk Bekerja, Berwirausaha, Olahragawan, Artis Muda dan Siswa yang tidak bisa berkonsentrasi di keramaian sekolah alias senang belajar mandiri sampai yang populer saat ini adalah Home Schooling atau Sekolah Rumah.

Paket-C adalah Pendidikan Setara SMA, sedangkan
Paket-B adalah Pendidikan Setara SMP, dan
Paket-A adalah Pendidikan Setara SD

Paket A/B/C adalah program penyempurnaan dari Program Ujian Persamaan yang sebelumnya diberlakukan. Dalam Program Paket A/B/C, Siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan (UNPK) diwajibkan untuk terlebih dahulu mengikuti kegiatan belajar mengajar yang diselenggarakan oleh Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) atau Lembaga Penyelenggara Pendidikan Kesetaraan (LPPK) Sedangkan Ujian Persamaan sebelumnya tidak ada kewajiban untuk mengikuti pendidikan di kelas, Cukup mendaftar, belajar sendiri dan menunggu Ujian Nasional.

Ijazah dari Paket A/B/C ini berpenghargaan sama dengan Ijazah Sekolah Menengah Atas (SMA) yang dapat dipergunakan untuk melamar kerja, melanjutkan sekolah atau kuliah di PTN atau PTS dalam dan luar negeri, penyesuaian golongan jabatan di TNI, POLRI, PNS dan pegawai swasta, Berikut ini manfaat selengkapnya.

usia

PEMBELAJARAN

Kegiatan Belajar Mengajar PAKET A/B/C setara SD/SMP/SMA

dilaksanakan setiap hari Sabtu – Minggu

HARI Kelas SIANG Kelas MALAM
Sabtu – Minggu
Pkl. 13.00 s/d 17.00
Pkl. 19.00 s/d 21.00

BELAJAR MANDIRI

Bagi Siswa yang tidak bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar karena berbagai alasan (berhalangan), bisa mengambil modul pelajaran sehari setelah hari belajar untuk dipelajari secara mandiri, dibantu teman atau anggota keluarga. Jika telah memiliki waktu untuk ikut belajar di kelas dapat ditanyakan bagian Pelajaran yang tidak dimengerti kepada Tutor yang bersangkutan.

Untuk Informasi Selengkapnya dapat menghubungi kami di :

Mr. Rifky  (0813 8225 8098)


Tags : 
PAKET A – PAKET B – PAKET C JAKARTA UTARA : paket A , paket B , paket C – Paket A , Paket B , Paket C – paket a , paket b , paket cKejar paket A , Kejar Paket B , Kejar paket C – Kejar paket a, Kejar paket B , Kejar paket C – kejar paket a, kejar paket b, kejar paket c – kesetaraan paket a, kesetaraan paket b, kesetaraan paket c – paket abc. paket A biaya murah , paket B biaya murah, paket C biaya murah – Paket A biaya murah, Paket B biaya murah , Paket C biaya murah-paket a biaya murah, paket b biaya murah  , paket c biaya murah – Kejar paket A biaya murah , Kejar Paket B biaya murah , Kejar paket C  biaya murah- Kejar paket a biaya murah , Kejar paket B biaya murah , Kejar paket C biaya murah – kejar paket a biaya murah, kejar paket b biaya murah , kejar paket c biaya murah – kesetaraan paket a biaya murah , kesetaraan paket b biaya murah, kesetaraan paket c  biaya murah- paket abc biaya murah.paket A , paket B , paket C – Paket A , Paket B , Paket C- paket a , paket b , paket c Kejar paket A , Kejar Paket B , Kejar paket C – Kejar paket a, Kejar paket B , Kejar paket C – kejar paket a, kejar paket b, kejar paket c – kesetaraan paket a, kesetaraan paket b, kesetaraan paket c – paket abc

2 tanggapan untuk “INFO KESETARAAN

Tinggalkan komentar